Jumat, 18 Februari 2011

Uma Tobing Minta Dukungan


Penyanyi berdarah Batak asal Sumatera Utara yang akan tampil pada ajang Indonesia Mencari Bakat II di Trans TV, meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Sumatera Utara.

Uma Tobing yang sebelumnya tampil menghibur penonton pada final Honda DBL, secara blak-blakan meminta dukungan dari masyarakat Sumatera Utara untuk mengirimkan SMS dukungan kepadanya. Rencananya, hari ini (5/2) pukul 19.00 WIB, Uma Tobing yang juga siswa SMAN 1 Medan ini akan membawakan lagu ST 12 “Saat Terakhir”.

“Uma berharap doa restu dan dukunganya dari masyarakat Sumatera Utara agar dapat tampil lebih baik lagi di final mendatang. Satu hal yang perlu saya ungkapkan kepada masyarakat Sumatera Utara, semua ini terjadi berkat doa dan dukungan dari masyarakat,” ujar Uma Tobing kepada wartawan koran ini Kemudian besok, Minggu (6/2), Uma Tobing dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi internasional asal Australia Rick Price membawakan lagu berjudul “Heaven Knows”.

“Aku merasa bangga bisa bernyanyi bersama penyanyi internasional dari Australia, ini sungguh mengejutkanku. Namun semua itu berkat restu dari masyarakat,” papar Uma.

Ditambahkanya, sebagai bentuk dukungan terhadap dirinya masyarakat dapat mengirimkan polling SMS dengan cara ketik IMB (spasi) UMA kirim ke 9910. “Kalau mau dukung Uma kirimkan SMS sebanyak-banyaknya ya,” tambah Uma.

Ibunda Uma juga sangat mengharapkan masyarakat Sumut mau membantu anaknya dengan memberikan dukungan berupa SMS dalam ajang Indonesia Mencari Bakat II. “Ya, Uma kan satu-satunya penyanyi berdarah Batak dari Sumatera Utara yang tampil di ajang Indonesia Mencari Bakat. Jadi saya memohon dengan hormat dukungannya dari semua pihak, baik Pemerintah Sumatera Utara maupun masyarakat semuanya,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar