Rabu, 16 Februari 2011

Acara Partumpolon St. Antoni Ambarita Dohot Tunanganna Eska Br. Sinaga


Yang diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Selasa , 15 Februari 2011
Waktu : Jam 14.00 - selesai
Tempat : Gereja HKBP Kapuk Sawah,
Jl Pasar Timbul Rt 20/16, Jakbar

Acara ini dilangsungka di Greja Hkpb Kapuk Sawah Jam 2 Sore dilanda kebahagiaan dan kesenangan, Acara Tersebut berhasil disukseskan dan Didukung oleh muda mudi Ambarita Boru Dohot Bere Sejabodetabek dan Para Orang Tua Sekitarnya,
pada acara tersebut pula dibawakan aca ibadah dan Pembawa Kotbah Pendeta Resort Bapk. Pendeta Sidebang dengan spesial Karena Begitu senangya Bapk. Pendeta melihat Saudara St. antoni ambarita Yang telah memberikan masa mudanya dalam kepengurusan Gereja Atau Biasa Disebut Sintua ( Pangula nihuria ).
Begitu Juga Kedua Orang Tua dari St. Antoni Ambarita Merasa Bahagia dalam acara ini, bukan hanya orang tua dari Ambarita Tapi Dari Eska Rida Br. Sinaga Juga Merasa Senang Karena Putrinya Sudah Menentukan Jalnnya yang akan menentukan Hidu Yang Baru.

Begitu juga dengan Keluarga Besar Muda Mudi Ambarita yang dimana st. antoni menjabat sebagai Ketua Koordinator Jakarta barat Terlebih daerah cengkareng dan juga Sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal tahun 2010, ikut memeriahkan Acara ini karena ikut merasakan kebahagiaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar