Jumat, 18 Februari 2011

Mulan Jameela Sebentar Lagi Melahirkan



Mulan Jameela tampak berusaha keras menutupi kehamilannya. Setiap kali kontrol kandungan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Mulan melakukan penyamaran dengan kerudung dan kacamata
hitam.

“Teman saya lihat Mulan Jameela datang ke RSPI ini. Dia pakai baju hitam sama kerundung hitam, plus kacamata,” ungkap seorang petugas parkir yang ditemui wartawan di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (1/2)
Namun walau sudah menyamar dengan gaya maksimal, para petugas parkir bisa dengan mudah mengenali Mulan. Maklum, Mulan yang beken wajahnya sangat familiar di mata masyarakat awam.

“Walaupun Mulan pakai kacamata sama baju hitam, masih bisa dikenali,” tambah pria muda yang menolak menyebut nama itu.

Usia kandungan yang diperkirakan sudah mendekati bulan lahir, membuat perut buncit Mulan tak bisa lagi disembunyikan. “Dia datang ke RSPI tiga hari lalu, perutnya sudah kelihatan gede,” imbuhnya.
Sudah banyak yang kesaksian yang menyebutkan Mulan berbadan dua, namun penembang Cinta Mati itu tetap tak bereaksi. Sejak kabar kehamilannya terkuak, pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini justru menghilang bak ditelan bumi.

Wulan baru muncul di muka umum ketika tampil di Sun City Luxury, Jakarta Pusat. Seperti diberitakan sebuah majalah komunitas, Chinatown, Mulan tampil di sebuah acara bersama DJ Alice Norin. Mulan dan Alice tampil memeriahkan acara Chivas Party yang dihelat 11 November 2010. Di majalah itu terlihat foto Mulan dengan perut besar.

Kabar kehamilan penyanyi Mulan Jameela hingga saat ini belum mendapat kepastian dari yang bersangkutan. Namun banyak pemberitaan yang menyatakan bahwa mantan pasangan duet Maia Estianty itu memang sedang hamil, bahkan Ahmad Dhani disebut sebagai ayah janin tersebut.

Di beberapa kesempatan Dhani mengeluarkan celetukan yang mengarah kalau Mulan telah dinikahi dan kini dalan kondisi hamil. Hal serupa terjadi saat Dhani tampil bersama TRIAD di acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/2).

Saat itu, pentolan grup band Dewa 19 itu mendapatkan kesempatan untuk memberikan ucapan Gong Xie Fa Cai pada orang terdekatnya. Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang saat itu memandu acara mempersilakan Pak Dhe, demikian keduanya memangil, untuk ke depan mendekati mikrofon.

“Ya untuk istri saya yang lagi hamil semoga diberikan kelancaran hamilnya,” ucap Ahmad Dhani dengan gayanya yang tetap coll dan santai. Namun tidak satu nama perempuan pun disebut saat memberi ucapan selamat itu, termasuk nama Mulan Jameela .Kontan, tidak hanya Raffi dan Olga saja yang terkejut dengan tertawa sambil memegang perutnya, namun para penonton di Studio juga ikut bersorak. Saat akan dikonfirmasi mengenai ucapannya itu, Dhani pun enggan diwawancara dan langsung berlalu dengan mobilnya. “Saya nggak mau wawancara,” tandasnya berlalu. (net/bbs/jpnn)

Share4 YM

Kata kunci pencarian berita ini:

* mulan jameela
* rcti
* mulan jameela melahirkan
* melahirkan
* mulan jameela hamil
* mulan jamela
* mulan jamila
* wulan hamil
* mulan melahirkan
* wulan jamilah hamil

Comments (3)

1.
Andi says:

kalau memang bener hamil, apalagi dengan mengkhianati teman, jelas contoh yg sangat tidak baik. Semoga staisun TV tidak sering2 menampilkan dia lagi di panggung.
04 February, 2011 at 19:09
Reply
2.
apud says:

ya makanya jd org jgn munafik, kl hamil ya hamil aja akuin jgn diumpet-umpetin toh lm kelamaan jg akan ketahuan. sepandai-pandai org menyimpan buah durian toh kl dah matang wanginya akan ketahuan jg. lebih jd org yg jujur akan lbh dihargai oleh org. apalagi anda sebagai artis yg sudah terkenal lg hamil dan tak tau bpnya, kl anda jujur fans anda mungkin akan nerima tp kl anda tdk jujur mungkin anda akan kehilangan fans dan famor anda akan jelek dimata fans anda

0 komentar:

Posting Komentar