Jumat, 18 Februari 2011

Agnes Monica Jadi Macan di Tahun Kelinci

Tahun Macan memang telah berlalu, akan tetapi vokalis yang juga artis peran Agnes Monica berharap bisa menjadi macan di tahun kelinci.

“Kebetulan shio aku macan. Biasanya macan makan kelinci. Kalau aku maunya shio aku mujur terus,” kata Agnes.
Namun, Agnes enggan terlalu memercayai peruntungan shio. “Aku enggak mau terlalu ikut-ikutan yang begituan, kalau bagus ya aminin kalau enggak ya enggak usah,” tutupnya.


Tahun baru ini, penyanyi energik Agnes Monica kembali meluncurkan album terbaru berjudul ‘Agnes Is My Name’. Album ini merupakan kompilasi dari lagu-lagu terbaiknya yang dulu pernah berjaya di industri musik Indonesia.
Awalnya, Agnes merasa ragu menyatukan kumpulan hitsnya ini dalam sebuah kemasan album The Best. Namun, kini ia merasa lega karena salah satu keinginannya itu, akhirnya terwujud.

‘’Jujur, luar biasa banget energi yang aku dapat dari fans. Padahal mulanya aku merasa agak ragu meluncurkan album the best, takut berlebihan aja,’’ katanya lagi.

Album ‘The Best’ ini terdiri dari 12 hit lagu Agnes Monica yang diambil dari album-album unggulan miliknya. Dan dikemas dalam nuansa genre musik pop, R&B, dance, dan hip hop. Diantara lagu-lagu tersebut adalah Paralyzed, Godai Aku Lagi, Tak Ada Logika, Karena Kusanggup, Teruskanlah, Janji-Janji, Bukan Milikmu Lagi, Matahariku, ‘Tanpa Kekasihku, Jera, Bilang Saja, dan Cinta di Ujung Jalan.

0 komentar:

Posting Komentar