Selasa, 24 Mei 2011

Poktan Terima Pakan Ikan

Humbahas,

Dinas Peternakan dan Perikanan Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara membagikan 80 ton pakan ikan kepada 89 anggota kelompok tani (poktan) di wilayah Humbahas. "Masing-masing kelompok, menerima bantuan 900 kilo gram dan pemberian bantuan itu sebagai tindak lanjut pembagian bibit ikan nila yang diserahkan sebelumnya,” kata Kepala Seksi Produksi Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan Humbahas Rudy Simamora, di Doloksanggul, Rabu (15/12).

Ia menyebutkan, hal itu dimaksudkan sebagai wujud kepedulian pemerintah kabupaten Humbahas, dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani di wilayah tersebut.

Rudy berharap, kelompok penerima dapat memanfaatkan pakan tersebut dengan baik, agar hasil produksinya maksimal. "Penyaluran bantuan, guna meningkatan budi daya dan pengembangan ikan di wilayah ini," katanya.

Warga penerima bantuan asal Kecamatan Doloksanggul, S. Sihombing mengaku sangat senang dengan bantuan pakan ikan yang diberikan Disnak Humbahas tersebut. "Kami merasa bersyukur atas perhatian yang diberikan pihak pemerintah daerah. Bantuan yang kami terima, akan dipergunakan sebaik-baiknya, agar produksi ikan yang kami usahakan semakin maju," katanya. ant

0 komentar:

Posting Komentar